Ujian 2

22.38

suasana ujian, source; //http;www.bloggermesir.org

ini postingan kedua dari edisi ujian akhir semester kali ini, dan unuk kedua kalinya gue akan merasan ujian di universitas al-azhar tercintah ini, sekedar flashback tiga bulan lalu, saat pertama kalinya gue ujian di cairo ini, ujian fake yang menggagetkan itu pasalnya tidak banyak yang bisa gue dan teman-teman anak baru bisa lakukan, karena kami sama tidak punya persiapan sebelumnya, apalagi gue selama tiga bulan pertama jarang sekali masuk kuliah, pernah kuliah itu pun ketika penasaran sama kampus dan kedua kalinya saat ada pengumuman ujian, jadi gue mau gak mau jalan ke kampus. sebetulnya  sangat menyesal gue jarang kuliah sehingga banyak pelajaran yang tertinggal dan mau gak mau itu berimbas kepada ujian gue yang dilaksanakan dengan segala keterbatasan. dan gue gak mau itu terjadi kedua kalinya di semester kedua ini, itu sangat fatal sekali, lo bisa baca kenapa bisa fatal di postingan pertama gue disini

"bagimanapun gue harus lulus"

"dan bagaimanapun caranya gue harus lulus titik!" kalimat itu yang selalu gue pegang saat ini siang dan malam, karena kelulusan tahun pertama sangat berdampak pada psikologis gue dan semangatologi belajar tahun-tahun berikutnya. entar gue terusin lagi gue mau belajar dulu.

You Might Also Like

2 komentar

  1. singkat amat ti,.. haha

    mampir yah di punya gue, "Nasrudin Babas Hasan" :D

    BalasHapus
  2. singkat amat ti,.. haha

    mampir yah di punya gue, "Nasrudin Babas Hasan" :D

    BalasHapus

Popular Posts