Lagi seneng lagu arab

17.04



Akhir2 ini gue lagi seneng sama lagu arab mesir, secara gue kan tinggal di Mesir untuk beberapa taun kedepannya, jadi setidaknya gue harus pahamlah lagu yang ngehits disini, biar nggak norak2 amat gitu. Wal hasil gue sudah hafal satu lagu diluar kepala, judulnya "iftah beban albak" ada beberapa hal yang buat gue suka lagu ini, pertama, ini lagu easy listening banget. Kedua lagu ini nadanya bikin tenang dan tentram entah apa emang gue yang baper T_T, ketiga lagu ini adalah lagu ngehits pada 2014 lalu, ya tepatnya pada bulan ramadhan. Lu pasti heran kenapa gue bisa nemu lagu ini? Ya kan? Oke akan gue ceritain *padahal gak nanya
Jadi pertama kali gue dengar dan nemuin lagu ini adalah ketika gue nelpon teman via seluler atau lebih tepat ringbacktone temen gue, entah disengaja atau enggak temen gue kok nggak ngangkat telponnya mungkin agar gue bisa leluasa dengernya atau dia sengaja nunjikin kalo dia punya RBT. Setelah dengar lagu itu beberapa kali karena telponnya gak diangkat  saat itu gue mulai tertarik dan suka dengerin lagu itu.
besok2kanya gue nelpon teman lain untuk suatu urusan, tak disangka ternyata RBTnya sama dengan temen gue yang kemarin, "kok mereka kompak gitu? Dan gak ngajak2 gue?" dalam hati gue ngomong, tapi nggak sempet nanya.  Lalu besoknya kejadian itu terulang lagi ketika nelpon teman gue yang lainnya "oke fix!! Jadi gini ya elu2 pada merusak pertemanan kita selama ini dengan tidak mengajak gue kompakan eRbITi?, fine !!"
*dalam hati edisi baper
Oke setelah itu gue jadi penasaran dan langsung chek di internet, nyalahin komputer dan buka di youtube, saat itu gue gak tau harus ngetik apa soalnya gue gak tau itu lagu apa, pengarangnya siapa, kapan dirilisnya, dimana dibuatnya dan bagaimana menciptakannya!. Oh shit akhirnya nggak jadi nyari, tapi malah nonton video lain, singkatnya hari itu gagal.
Besoknya senior gue nelpon temannya dikamar, gue yang berada diruang tamu gk sengaja denger erbiti temannya dan fake!!  ternyata temen senior gue juga kompakan sama temen gue, gue merasa ternistakan, terbelalak dan terbuang. Baik mungkin ini akhir pertemanan gue sama mereka.
"ti gue pinjem hape lu, mau nelpon! Ada pulsa kan?" tiba2 senior gue yang didalam menghampiri gue "ada, nih" sebelum dia ngambil gue tanya "bang make erbiti yang kaya temen abang pake bayar berapa?" "eRbITi gimana? Gue gak tau!" jawabnya sambil berlalu membawa hp gue dan meninggalkan gue penasaran.
Sseminggu gue berlalu, belakangan baru gue ketahui dari seorang teman ternyata itu adalah erbiti pelanggan Mobinil (provider kartu seluler di Mesir) jadi seluruh pelanggan kartu mobinil secara otomatis mendapatkan erbiti gratis yang sama, Oh gitu akhirnya gue memaafkan mereka dan mulai mencari di youtube, download lalu gue hafal.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts