malam itu permulaannya

04.24

malam pukul dua gua terbangun, uhh cape memang seharian abis berez2 rumah ;yang udah kaya kapal pecah huft *sekarang udah kaga bleh!! sebenarnya si gua males beresin ruma tapi ya gara2 kakak gua yg pertama     mau mulai buka pendidikan/les bahasa inggris dirumah, beuhh gua udah ngebayangin nih rumah kalo banyak anak3 (3=anak+{anak+anak) iya emang banyak bangat bro bakalanya soalnya udah banyak juga yng minat dari orang2 sekitar rumah gua, oke kembali ketopik,
oh iya cerita cape gua belom berakhir sampe situ, karena pas sorenya gua juga pergi kerumah temen di tanggerang yang sangat jauuuh dari kediaman temen ini gua baru kenal si tapi memang lagi ada keperluan jadi gua relain, sorenuya gua meluncur dengan buru2 biar kaga macet walhasil sikomo emang sial hari minggu pun jakarta tetap eksis dengan macetnya. udah gitu pas sampe lebak buluss motor siagu(temenya sialan) hampir nyerempet aing, huft tidak cukup sampai situ penderitaan itu bertambah ketika gua lupa harus lewat mana ke daerah tanggerang, masa gua harus keciputat lalu lewat jalan biasanya gua lewat dan itu udah hilang memorinya dari otak gua, akhirnya gua putusin untuk lewat rempoa, pas belokan rempoa gua nanya sama pengendara motor yang lain, "bang kalo mau ke jurang mangu lewat mana?" lalu dijawab "ikutin saya aja dek saya mau ke ciledug!" dalam hati gua sumringah akhirnya berani bertanya dibilang kepo wakwaw, hah pastinya banyak jalannya, akhirnya gua harus ngikutin siabang2 yg ngebut dari belakang untung gua gk kehilangan jejak, singkat cerita gua kesasar dibintaro, emang gila bintaro dari dulu gua gak paham sektor2 yg gaze itu, dengan sedikit bulak balik akhirnya gua bisa sampe tujuan dan penderitaan itu kembali lagi setelah bbm masuk terus berbunyi "sori man gua lagi keluar ada acara keluarga, lu gua tungguin dari sore gk dateng2" gua lihat bbm itu masuknya jam empat sore sedang gua nyampe kekampungya baru maghrib huff kampretoo bbm itu menyisakan sesak, akhirnya gua putusin pulang kerumah setelah sholat magrib di masjid yg berjasa menyulap sendal gua menjadi baru kembali, hahaha.,, terus akhirnya ada sms masuk dan ditawarin ama teemen main ke pondok di ciseeng tapi badan udah mau remug yaudah balik dan holala gua ngantuk dimotor bro
tapi emang allah sayang sama gua jadi selamat sampe rumah lalu buka laptop nonton sebentar takterasa ketiduran dengan nikmatnya
sekarang sudah jam empat, sejak jam dua tadi gua bangun, solat dan baca beberapa artike blog temen gua yg dipromote via  bbm afauzii.blogspot.com setelah beberapa artikel gua baca hahay seru juga tulisannya gak nyangka gua si gendut fauzi bisa nulis seindah sutra selembut malam pertama, coz gua putusin untuk membuat blog yang sudah lama,  gua udah kenal blog lagi sd tiyus bikin pas smp dan gk diterusin lagi, coz malam ini minta doa kamu sayang, iya kamu!! yang lagi baca... maka gua putusin mau ngeblog lagi yeahh! biar lebih afdhol mari sama2 kita baca al--- waqiah hahay bismilah aja biar segala amal diterima disisi allah hohooho anjass, iya betul ini awal postingan gua mudah mudahan kesononya (kemana) lancar amin huhf dimushola udah rame niih saatnya rebahan nungguin azdan subuh trus berdoa biar , supay a, agar, bisa auah yg penting ikuti terus blog gua masuti.com thankz muach
foto adenya sylvester stallone

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts