i'm beginner

04.23

Hai bro udah lama ya nungguin postingan kedua gue hehehe, ceilah belagunya diriku haha gua mau mastiin elu-elu pada lagi ngak mabok kan buka blog ini atau lu termasuk keseratus orang pengunjung yang khilaf atau salah masuk blog orang, tapi gak apa2 pengunjung harus dihormati sorry maksud gua harus dihargai kalo dihormati gua seakan2 pembantu  dan elu seakan2 orangtua gua haha, setelah lama hilang dari peradaban gua gak mau sia2in kehadiran lu, gua akan sedikit berbagi dan bercerita tentang dirinya atau lebih tepat diri gua; oke disini sedikit ada attention (*bener gak tu tulisan) jadi dalam blog ini gua gak mau ada hal yang dibuat seolah2 lucu padahal tidak atau bahasa halusnya GARING, IYA berdasarkan pengalaman gua dulu, sedikit flashback, ketika gua masuk kursus bahasa inggris disebuah kampung sebut saja kampung A, disana gua belajar oleh seorang guru perempuan muda, cantik namun GARING, padahal guru idaman gua dan ikatan murid konyol se-dunia adalah Perempuan, Muda, Cantik dan GURIH hahaha, oke iya point penting yang buat gua illfeel sama dia ialah pembawaanya yang kadang garing itu, dan ternyata ke-Garingan itu sudah sejak lama dirasakan oleh murid2 lainnya, namun apa boleh buat seorang murid ya kudu nerimo dan legowo OH...shitt!!
cewe tuh yang gurih bukan yang garing

Kata garing mungkin akan lebih cocok dan banyak menghasilkan ketika bertepatan dengan komoditas makanan. Makanya kalo mau garing lu jualan GORENGAN aja mending!, oke sekarang yang kedua, dalam blog ini gua mau berusaha dan menghindari fakta2 yang NGIBUL atau KENGIBULAN yang ternyata FAKTA, YA benar walaupun seorang penulis atau blogger kita harus mengedepankan kejujuran, dedikasi dan kredibilitas karya, walau terkadang hal2 konyol yang terdengar ngibul harus dimasukan untuk sekedar memberi kesegaran bagi pembaca; “SETUJU?” oke jawabannya gua perkirakan setuju juga, walaupun gak setuju Ya Bodo Amaat Blog Ya Blog Gua Tulisan Punya Gua Mao Apa Lu!” , oke sorry gua terbawa suasana mungkin kebanyakan baca artikel siGendut afauzii.blogspot.com Yang dipromote via bbm minggu lalu, astagfir gibah T_T. Beralih ke pembahasan gua tentang NGIBUL, ngibul dalam dunia nyata merupakan prilaku negatif berkonotasi positif, ya kira2 begitu definisi sotoy gua seputar ngibul, tapi lu harus hargain gua dong, butuh waktu 10 detik untuk merancang definisi tentang ngibul, artinya itu keluar dari lubuk hati gua yang suci men!!, dan lu harus menilai secara obyektif dan faktanya ngibul dan bohong pun berbeda, karena ngibul itu adalah kebohongan yang dibalut dengan cinta dan persahabatan, sebagai contoh  banyak kita lihat orang yang ngibul ternyata berdalih ingin membuat teman atau pacarnya tertawa, lain halnya dengan berbohong yang merupakan prilaku negatif dan berkonotasi negatif, karena berbohong itu adalah tindakan menyembunyikan fakta atau memutarbalikan realita. Anjass!
Lu pasti tau kan blogger sekelas raditya dika, arief muhammad, benazio putra *benakribo, kevin anggara, gua rasa tulisan mereka gak 100% benar, pasti ada hal2 yang mereka kibulin (imbuhan k pada kalimat ngibul) yang pastinya dengan tujuan cinta atau mungkin persahabatan. Belakangan gua memperhatikan sekitar serta meriset ulang fakta tentang ngibul dan ternyata ngibul itu sendiri telah berubah identitasnya dari prilaku negatif kepada prefer habit, ya betul lebih tepatnya jadi HOBY men!, udah parah banget kan bro jaman sekarang!, maka diperkirakan akan terjadi dialog mengerikan seperti ini;
*saat interview Pelamar dengan Manager
P: “selamat pagi..”
M: “selamat pagi, silahkan duduk!”
Lalu Si pelamar duduk, dan sens*r
Sori2 Gua gak fokus!! gua salah dialog mungkin yang tadi itu dialog pada film dewasa. Hehehe yang pada intinya sebenarnya gua ingin menyampaikan bahwa dua hal yang gua USAHAKAN pada blog gua ini yaitu GARING dan NGIBUL, Super sekali....ikuti terus blog masuti.com ye dalam rangka mengapresiasi penulis bangsa coy..




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts