liburan musim panas

04.41

minggu kemaren ujian akhir semester udah selesai, rasanya lega enteng kayak gak ada beban hidup lagi, gue udah gak harus baca banyak buku, ikutan bimbel, bulak-balik kampus, makan sedikit  begadang sampai malam, gak streamingan dan masih banyak ritual mendukung lainnya, tapi yang terakhir agak susah, soalnya gua suka streamingan, entah apa aja gue streamingin dari film baru barat maupun asia movie atau serial serius sampai absurd gue tonton, gue suka nonton soalnya hehehe, SUFI (Suka Film) mahasiswa di mesir biasa menyebut orang yang maniak nonton streaming atau offline, gue kayaknya udah maniak banget dan layak bergelar sufi sekarang coz lu bayangin setelah ujian kemarin gue pulang kerumah langsung nyalain komputer dan streaming nontong Game Of Throne season satu sampei lima seminggu-an gile pantat udah pada kesemutan tapi tetep nongkrongin filem. gua beranjak dari komputer paling kalo lagi lapar kedapur atau mau mandi ke kamar mandi selebihnya gue habisin minggu pertama liburan gue nonton game of throne gile kan?
gue juga gak bangga sih sebenernya mungkin dikalangan mahasiswa di mesir sendiri pasti ada yang lebih parah dari gue yak, hehe

ceritanya setelah bosen gue nonton game of throne seorang senior yang dulu bertetanggaan sama gue di distrik zahra ngajak main kerumah barunya di kota alexandria, tanpa basa-basi ya gue terima aja lagian ngabisiin liburan dirumah aja kan gak seru, jadilah gue ke allexandria, naik bus dari rumah gue ke stasiun kereta di daerah ramses, lalu naik kereta dan berenti di daerah gabber diteruskan naik kereta lainnya ke arah safrah di alexandria, melelahkan tapi menyenangkan. soalnya gue sangat suka sekali naik kereta hehe, singkatnya disana gue ikut pengajian sama masyayikh dan jalan jalan lalu berenang di pantai alexandria hufft besok mau ke alex lagi ahhh

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts