aku bersyukur

22.38


aku bersyukur
aku bersyukur lahir didunia ini dengan selamat tanpa cacat
aku bersyukur lahir dikeluarga yang taat agama
aku bersyukur lahir dengan tangis bahagia orangtua

aku bersyukur saat kecil ayahku mengumandangkan azdan untuku
aku bersyukursaat kecil ayahku mengumandangkan iqamah untuku
aku bersyukur saat kecil ayahku memberi nama indah untuku
aku bersyukur saat kecil ayahku mengajari aku membaca al-qur'an
aku besyukur saat kecil ayahku mengenalkan masjid padaku
aku bersyukur saat kecil ayahku selalu mengajakku ke majlis-majlis ilmu
aku bersyukur saat kecil ayahku selalu mengingatkan sholat lima waktu
aku bersyukur saat kecil ayahku mengdengarkan sholawat dan qasidah
aku bersyukur ayahku marah saat aku tinggalkan sholat
aku bersyukur ayahku marah saat aku berkata kotor
aku bersyukur



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts